Sabtu, 06 Januari 2018

DAHSYATNYA MANFAAT MUSIK UNTUK RELAKSASI OTAK

DAHSYATNYA MANFAAT MUSIK UNTUK RELAKSASI OTAK
Alunan musik yang menyuguhkan suara-suara alam seperti ombak dipantai, nyanyian katak, dan jangkrik disawah, desir angin yang mengelus pepohonan, dan kicau burung-burung mulai digemari oleh masyarakat sekarang ini. Khususnya didaerah perkotaan yang anggota masyarakatnya dihadapkan oleh aktivitas yang padat, penuh dengan problem, ditambah situasi lalu lintas yang selalu macet membuat stress berkepanjangan.
Alunan musik selain didengar untuk menjadi hiburan, ternyata juga dapat memberi ketenangan pada pendengarnya seperti rileksasi dan meditasi bahkan juga dapat menghilangkan stress. Music dengan alunan relaksasi dan meditasi akan membantu kita untuk mendapatkan gelombang otak dan gelombang jantung yang akan memudahkan kita masuk dalam pikiran bawah sadar dan menimbulkan efek pengembalian rasa percaya diri, bahagia, dan segar.
Musik Relaksasi dan Meditasi membantu Anda untuk mendapatkan gelombang otak yang tepat untuk setiap kegiatan yang ingin Anda tingkatkan kualitasnya. Dengan rutin mendengarkan Musik Relaksasi dan Meditasi Anda akan segera merasakan proses penyempurnaan kualitas hidup terjadi di dalam diri Anda.
Anda bisa memanfaatkan teknologi ini untuk berbagai kebutuhan anda seperti berdoa khusyuk, relaksasi, meditasi, belajar cepat, meningkatkan kreativitas, mengubah kebiasaan, meningkatkan intuisi, berhenti merokok, mudah tidur hingga membuat awet muda.
Kebanyakan orang senang mendengarkan musik. Apalagi ketika sedang mengalami stress ataupun pikiran berat, musik bisa memberikan ketenangan dan perasaan lega. Karena secara psikis, musik juga bisa membuat seseorang merasa rileks. Dalam keadaan rileks, metabolisme tubuh bisa bekerja dengan lebih baik, sehingga sistem kekebalan tubuh pun menjadi lebih baik.
Jika anda ingin selalu merasa rileks, santai, dan nyaman saat bekerja? Jika iya, anda dapat mendengarkan musik relaksasi dari terapi otak total relaxation. Terapi ini akan memudahkan anda untuk selalu berada dalam frekuensi alpha sepanjang hari sehingga membuat Anda selalu merasa rileks, santai,dan nyaman saat bekerja sehingga Anda pun bisa bekerja dengan maksimal.
Terapi otak total relaxation telah dirancang berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan selama bertahun-tahun dengan mengkaji referensi para ahli dibidang pemprograman pikiran. Tak hanya itu, terapi ini juga telah diuji secara klinis dan ilmiah serta teruji keefektifannya. Tidak hanya membuat Anda selalu nyaman dan rikleks saat bekerja, Terapi otak total relaxation juga memiliki berbagai manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh Anda.
Apasajakah manfaat luar biasa terapi otak total relaxation?
Banyak sekali manfaat luar biasa yang bisa didapatkan dari terapi otak total relaxation bagi kesehatan tubuh. Manfaat itu antara lain :
1. Menurunkan tekanan darah
Terapi Otak Total Ralaxation tidak hanya mampu membuat tubuh selalu dalam kondisi yang rileks dan nyaman, tetapi juga bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Hal ini sejalan dengan hasil penelitian yang menyatakan bahwa mendengarkan musik relaksasi atau lagu-lagu klasik sekitar 30 menit setiap hari dapat menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi.
2. Meningkatkan Kesehatan Jantung
Terapi Otak Total Relaxation sangat efektif digunakan untuk mengobati penyakit kronis seperti jantung, kanker dan lainnya. Stimulus dari terapi ini memiliki pengaruh yang besar bagi penyembuhan diri.
3. Mempercepat pemulihan
Musik relaksasi dari Terapi Otak Total Relaxation juga bermanfaat untuk mempercepat pemulihan kesehatan seperti stroke dan penyakit lainnya.
4. Mempercepat penyembuhan penyakit
Stimulus yang diberikan dari Terapi Otak Total Relaxation mampu mengurangi rasa sakit, mengurangi sensasi nyeri, mengurangi nyeri berkepanjangan maupun rasa sakit pasca operasi sehingga mempercepat proses penyembuhan penyakit.
5. Mengatasi gangguan tidur atau insomnia
Salah satu penyebab gangguan tidur atau insomnia adalah karena otak selalu aktif untuk berpikir. Terapi Otak Total Relaxation akan membawa Anda menuju kondisi relaksasi yang sangat dalam dan nyaman sehingga frekuensi gelombang otak Anda akan jauh menurun sehingga Anda lebih mudah untuk tertidur.
6. Menghilangkan stress dan meningkatkan relaksasi
Terapi otak total relaxation tidak hanya bisa menenangkan tubuh atau fisik Anda, total relaxation juga bisa memberikan ketenangan pada pikiran Anda, membantu merileksasikan otot-otot yang tegang sehingga secara perlahan Anda akan merasa rileks, semakin lama semakin rileks sehingga stres yang Anda derita sebelumnya akan menghilang secara perlahan.
7. Meningkatkan focus dan konsentrasi
Stimulus Terapi Otak Total Relaxation akan membuat Anda merasa nyaman dan rileks. Saat Anda berada dalam kondisi inilah Anda akan lebih mudah fokus dan lebih mudah untuk berkonsentrasi.
8. Meningkatkan daya ingat
Terapi Otak Total Relaxation juga mampu meningkatkan daya ingat atau memori Anda. Hal ini karena saat Anda menggunakan Terapi Otak Total Relaxation, Anda akan dibawa menuju gelombang alpha, dimana dalam gelombang alpha Anda akan lebih mudah mengingat segala sesuatu. Atau dengan kata lain, daya ingat atau memori Anda meningkat tajam.
Masih banyak lagi manfaat luar biasa lainnya yang bisa anda dapatkan dari terapi otak total relaxation ini untuk kesehatan tubuh. Untuk dapat merasakan dahsyatnya manfaat music relaksasi tersebut, tentunya anda harus memiliki dan menggunakannya. Cara penggunaannya cukup mudah kok, karena terapi ini berbentuk audio terapi yang dikemas dalam bentuk cd, anda hanya tinggal memutar dan mendengarkan audio terapi ini dengan menggunakan headphone, speaker aktif atau sumber suara lainnya.
Terapi otak total relaxation berisi 66 pilihan musik file MP3. Jadi Anda bisa mendengarkan berbagai jenis pilihan yang tersedia. Bagaimana sudah siap dengan semangat baru? Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar