Selasa, 13 Juni 2017

Puisi Karya: MURTAFIDAH NAZIYAH Kelas IX-A MTs. Sunan Ampel TP. 2016/2017

PUISI : IBU


Terima kasih atas semua kasih sayangmu
Yang begitu besar merawatku
Mulai dari kecil sampai beranjak dewasa
Yang telah menjagaku dari mara bahaya
Saat aku sakit.....
Engkaulah yang menghawatirkan keadaanku
Engkau selalu di hatiku
Tak ada lagi yang bisa
Menggantikan posisimu
Dan engkaulah yang membimbingku
Mulai dari perbuatan yang baik dan buruk
Kau selalu menjagaku
Terima kasih atas semua bimbinganmu
Aku tidak bisa membalas
Kebaikanmu padaku
Maafkan aku ........
Aku tidak bisa
Memberi kebahagiaan kepadamu
Aku hanya bisa mendoakanmu
Dalam setiap sujudku


PUISI : KINI BERUBAH

Dulu Engkau selalu ada di sisiku
Dalam suka maupun duka
Engkau tak pernah meninggalkanku
Saat Aku bersedih .......
Hanya Engkaulah yang tahu keadaanku
Engkaulah yang menghiburku
Namun kini dirimu telah berubah di mataku
Yang dulu engkau memperhatikanku

Tetapi sekarang telah sirna
Aku tak mengerti dengan alasanmu
Apa yang telah aku perbuat padamu
Sehingga kini kau telah berubah
Dari kecil kita selalu bersama
Tapi kenapa sekarang tidak
Engkau lebih memilih teman barumu
Dari pada diriku
Teman, maafkan aku .......
Bila ada perkataan dan perbuatanku
Yang selalu menyakiti hatimu
By: MURTAFIDAH NAZIYAH
Kelas IX-A MTs. Sunan Ampel
TP. 2016/2017

0 komentar:

Posting Komentar